ody Ahmad Mukti Informatika: Kesan Kesan Seminar

Selasa, 18 Januari 2011

Kesan Kesan Seminar

Kesan kesan saya ??Setelah mengikuti seminar hacking kmarin...?? sebenarnya sihh gak ngerti sama sekali. mungkin karena bahasa yang digunakan bahasa yang baru saya denger...jadi bahasanya terlalu asing gitu...

saran saya sihh ... seminar besokk lebih bagus, menarik, and bahasanya pun bahasa yang mudah dipahami.
kalau bolehh yaaa, ajariiin untuk menjadi hackerr aku donk??.......... cara-caranya?
Aku pengen bangett jd hacker...dan bisa menguasai bahasa pemrograman yang tiinggiii...
nah gitu aja darii akuuu....

Terimaaa kasiihh....!!!

1 komentar:

  1. temnn2 ada yg paham gk kalian ttg sminarr itu?
    aku gk ngerti apa-apa?
    ...
    setelah ikut seminar itu aku jd pengenn jd hacker nii..

    BalasHapus