ody Ahmad Mukti Informatika: Tugas Artikel Pertemuan ke-9

Selasa, 21 Desember 2010

Tugas Artikel Pertemuan ke-9

Perbedaan Tentang:
MacOS
system operasi ini yang dikembangkan oleh Apple, sekitar tahun 1984 yang berbasis grafis antar muka untuk pengguna ini. Dan Apple pun terus mengembanggkan serta meningkatkan MacOS dengan kapasitas penyimpanan Disk yang lebih baik.

Perbedaan Tentang:
Free BSD
Ini merupakan suatu sistem yang beroperasikan dan bertipe UNIX yang berasal dari unix AT dan T yang diambil dari cabang BSD yang dijalankan oleh sistem Intel x86. Kemudian free BSD ini sendiri berasal dari Unix tapi tak mau untuk dipanggil unix. karena sudah mengalami perubahn walaupun hanya sedikit.

4. Perbedaan Tentang:
Windows Mobile
windows mobile ini digunakan untuk hp-hp keluaran terbaru dan yang sudah touch screen, yang digunakan oleh smartphone.Dimana windows ini dilengkapi dg pen  yang berfungsi untuk men-tap dilayarnya.Fitur-fiturnya yang dikembangkan menggunaka microsoft windows API. Sistem operasi ini di rilis pertama kali sebagai sistem operasi  pocket pc 2000 yang dikembangkan oleh microsoft.

Perbedaan Tentang:
Symbian
ini adalah merupakan suatu sistem yang sudah diterapkan diaplikasi hp yang sudah didukung yang menggunakan symbian OS.ini memiliki kelebihan yaitu memiliki aplikasi pemrograman antar muka yang mapu mengoperasikan secara multithreading, multitasking serta pengamana terhadap memori karena mereka mampu menjalankan lebih dari satu aplikasi.
Perbedaan Tentang:
Blackberry
Merupakan komunikasi nirkabel  kalborasi yang memiliki layanan kemampuan push Email.ini termasuk dari keunggulan  hp canggih dibanding dg hp-hp yg laen karena mempunyai kemampuan yang lebih bagus dan lebih baik.pertama kali Blackberry dikenalkan tahun 1997 dikanada dan mulai masuk diindonesia yang dikenalkan oleh perusahaan Starhub dari operator indosat. BB ini mempunyai keunggulan yang disebutkan tadi yaitu dg push e-mailnya pengguna bisa langsung membuka surat email baru yang masuk tanpa harus mengakses inernet terlebih dahulu.Dan kelebihan lainnya ini dapt menampung ribuan push e-mail yang masuk tanpa mengalami hang asalkan masih ada memory yang tersisa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar