ody Ahmad Mukti Informatika: Sistem Operasi

Kamis, 04 Oktober 2012

Sistem Operasi

Hayoo siapa yang tidak mengenal sistem operasi....??
saya akan berbagi  sedikit ilmu yang saya dapatkan di perguruan tinggi,  setelah melanjutkan belajar diperguruan tinggi dulu awalnya saya gak tau  sama seakali tentang komputer alhamdulilah berkat belajar diperguruan tinggi menjadi sedikit mengerti tentang komputer dan sistem operasi pada khususnya.

Os ( sitem Operasi ) apa yang anda  ketahui ? pasti " Windows " 
Sistem operasi itu sendiri banyak macamnya misalnya : Windows, Linuk, Mac os dll masih banyak lagi.
akan saya contohkan sistem operasi itu dapat di k elompokkan menjadi:
1. Multi-User
2. Myulti-Tasking
3. Multi-procesing
4. Multi-Treading
5. Dan Real Time.

Nah Buat agan-agan yang ingin belajar nginstall OS seperti windows,linux bisa hubungi saya:
089675107613 (free) berbagi ilmu itu indah.....

"ayo siapa yang  minta ajarinn nginsstal  komputer/ laptop free biaya"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar