ody Ahmad Mukti Informatika: Aetikel Minggu4 ke-1

Kamis, 15 Maret 2012

Aetikel Minggu4 ke-1

Paypal apa sih? keggunaanya buat apa, untuk anda dan rekan-rekan yang belum tau bisa baca postingan saya yang kali ini mungkin bisa bermanfaat buat anda.
Paypal  adalah merupakan  rekening bank, pertama anda mempunyai / membuat account, lalu mengisi kemudian account tersebut  denagan  uang  dari kartu kredit  yang dapat diterima Paypal.
Saat ini pengguna Paypal di Indonesia baru hanya  dapat menggunakan Paypal untuk  melakukan pembayaran dan mengirim dana saja  dan belum dapat untuk menerima dana pada umumnya.
Pada Oktober 2006 Paypal sudah menerima 103 negara dan 16 mata uang,  dan pengguna Paypal Indonesia harus menggunakan dananya dari kartu kreditnya dalam hitungan us dollar dan untuk rupiah  belum ada.

Paypal yaitu merupakan  salah satu alat pembayaran (Payment procesors)  yang menggunakan internet yang paling banyak digunakan didunia dan  paling teraman khususnya di dunia online / maya.  Contohnya :para  pengguna internet  dapat membeli barang di ebay seperti: pembelian lisensi software asli , untuk urusan bisnis, mengirim uang  ke pengguna Paypal lain di seluruh dunia itu pun juga mudah dilakukan.
Funsi dari paypal yaitu  mempermudah  dan otomatis menggunakan internet, Paypal mengatasi kekurangandalam pengiriman uang  sekali transaksi bisa langsung di terima penerimanya tanpa harus menunggu berhari-hari.

Nah contohnya Ebay merupakan  tempat lelang/jual-beli/pasar-online  yang terbesar didunia, yang penggunanya  lebih dari 200 juta orang di seluruh dunia .
Andapun dapat mencari dan membeli apapun mulai dari kendaraan,  elektronik, sampai  barang-barang langka ada disini. Dan cara pembayaranpun  cukup mudah  yang paling utama di Ebay adalah dengan Paypal karena disini lebih aman dan otomatis, meskipun  ada  seorang penjual yang menerima pembayaran dengan cara-cara yang lain.
Untuk sementara cukup disini tentang paypal untuk lebih jelasnya anda bisa mencoba mendaftar di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar