ody Ahmad Mukti Informatika: Minggu ke-2 Facebook dan twitter

Sabtu, 10 Maret 2012

Minggu ke-2 Facebook dan twitter

 Pola bisnis saat ini, telah banyak digunakan yaitu facebook  dan twitter tidak hanya untuk mencari teman tetapi juga digunakan untuk mempromosikan suatu produk barang. Pola bisnis ini secara online  sungguh mengiurkan bagi para penggemar (konsumen) yang suka berbelanja tanpa harus keluar rumah dan barang di antar sampai rumah. untuk lebih jelasnya baca artikelku ini:
1. Pola bisnis melalui media sosial facebook
pola ini sangat mudah terutama dalam penjualan prodak  barang yang akan dijual, cukup mengupload foto- foto barang produknya apa, dan tampilkan daftar harganya juga: kemudian cukup ditandai ke semua temen- teman kita yang ada di facebook , nah nantikan temen- temen  jadi pada membaca..wah ada produk baru niih.. Dan bagi bagi yang berminat bisa langsung komentar ke facebook atau hubungi  penjual barangnya langsung cukup dengan menelpon dan tidak perlu datang ketempatnya langsung. gampang kannn!!
kelebihan pola bisnis lewat faceebook ini udah dilengkapi dengan aplikasinya langsung, untuk menfasilitasi para pebisnis online dalam memasarkan produknya.

2. Pola bisnis lewat twitter
twitter, mungkin  bolehlah saya dibilang belum  banyak tahu. Tetapi disini cara memasarkan produk barangnya sama dengan yang ada di facebook. Ditwitter ini  untuk melakukan bisnis onlinenya  ada syarat dan ketentuannya : cukup daftar ke Tweetspeedy.com /massfollow.
  Setelah banyak yang follow kita baru bisa melakukan bisnis onlinenya.
Disini ada macam- macam program  yang ada pada tweetter:
•    sponsoredtweet         
program ini yang akan membayar per tweet yang akan kita lakukan. tetapi mempunyai follower min   50, usia twitter 2 bulan, update twitter 100.
•    140 target
program ini dengan menggunakan pay per cklik twitter advertize
•    yakburst
program YPM dengan menggabungkan CPC
•    ad.ly
program yang menganalisa sendiri dengan menilai seberapa pantasnya twitter kita mendapat iklan
•    twtmob
program pay per tweet dengan follower 50 dan PO 50$
Aturannya yang terlalu banyak pada twitter sehingga banyak orang yang masih belum mengerti pemakaian twitter ini. contohnya aja aku !!...wah berarti aku ketinggalan donk, gak juga kalee...










Tidak ada komentar:

Posting Komentar